Inspirasi: Fotografi Hitam Putih ( Black And White Photography )
  • Semoga Blog ini Berguna Buat Kita Semua

Rabu, 20 April 2011 Fotografi Hitam Putih ( Black And White Photography )

Sebagaimana dengan televisi dan film, foto hitam dan putih merupakan teknologi fotografi yang pertama kali dikembangkan jauh sebelum foto-foto berwarna lahir. Pada awalnya orang lebih banyak belajar fotografi dengan menggunakan camera dan film hitam putih.

Dalam sejarah Fotografi modern banyak foto yang dicetak pada monokromatik, yang pada dasarnya adalah gambar hitam dan putih. Kemudian kembali foto tersebut dituliskan kembali dalam patch gelap dan terang yang digunakan untuk menciptakan efek hitam dan putih. Bagian yang gelap kadang-kadang dapat diartikan sebagai abu-abu atau kecoklatan.

Kejatuhan Hitam dan Putih

Ketika gambar berwarna datang, selama era tahun 1975, foto hitam dan putih mengalami penurunan dan akhirnya mengalami kemunduran total. Ada banyak alasan di balik jatuh ini. Banyak Pabrik-pabrik dapat berkembang lebih baik dengan fot berwarna dan mereka membuat film ini dengan harga rendah. Jumlah pengembang baik dari film hitam dan putih juga menurun. Perhatian publik berubah menjadi lebih rumit dan menarik gambar berwarna.

Karena berbagai faktor-faktor yang mempengaruhi pasar fotografi, penggunaan film hitam dan putih menjadi lebih terpuruk. Orang-orang mulai melihat penggunaan film hitam dan putih sebagai hal yang sulit untuk dilakukan dan mereka ingin beralih ke penggunaan film berwarna sesegera mungkin. Jadi, dalam periode itu, orang-orang yang belajar fotografi atau mengambil kelas fotografi dicabut dari keindahan gambar hitam dan putih. Pasar dan kondisi di sekitar fotografer dibentuk sehingga menindas adegan hitam dan putih pada umumnya.

Kebangkitan Foto Hitam Putih

Hitam dan putih foto-foto kembali dicari orang! Orang-orang sekarang melihat kecantikan yang melekat pada foto-foto ini. Mereka kembali dalam iklan cetak. Modern materi iklan cetak begitu penuh sesak oleh begitu banyak warna dan gambar-gambar dan ketika bahan hitam dan putih diletakkan berdampingan dengan mereka, hitam dan putih foto penonton memberikan rasa realitas yang tidak dapat diberikan oleh foto berwarna

Sebagai klise berbunyi, "hitam itu indah" Dan hitam tidak akan hitam kalau tidak ada putih, karena itu, "hitam dan putih" adalah indah. Hitam dan putih gambar tidak pernah benar-benar pergi menjauh terutama dari sudut pandang fotografer profesional. Adegan seni tak pernah terlepas dari penggunaan gambar hitam dan putih, sehingga industri koran, di mana banyak surat kabar akan ingin mereka fotografer untuk mendapatkan gambar dalam format hitam dan putih.

Dengan munculnya fotografi digital, Anda dapat langsung mengubah foto berwarna Anda menjadi hitam dan putih, hitam dan putih gambar yang jelas membuat comeback yang kuat. Kali ini, hitam dan putih adegan di sini untuk tinggal.
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Temaku Inspirasi Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint
:: Jangan lupa follow ya teman !! juga kritik dan sarannya ya ::