Inspirasi: NURDIN YANG TAK MAU TURUN
  • Semoga Blog ini Berguna Buat Kita Semua

Kamis, 31 Maret 2011 NURDIN YANG TAK MAU TURUN

      Oke gan kali ini kita membahas tentang tentang pemberitaan yang sangat santar di telinga kita tiap hari,tentang permasahlahan Nurdin halid dengan Menpora kita.
gimana sepak bola kita mau maju,pemerintah ma PSSI aja gak akur.
pak Nurdin, turun lah lagi pak...!!
biar sepak bola kita bisa maju pak.
mungin pemerintah telah lelah melihat demo dari sabang sampai marouke,untuk menurunkan BAPAK NURDIN HALID.
sehingga pemerintah harus turun tangan untuk menyelesikan permasalahan ini.
Menpora ANDI MALLARANGENG bersih kukuh agar PSSI dalam pengurusahan nurdin halid meningalkan Gelora Bung Karno,Senayan Jakarta.
      Menyusul tidak di akuinya PSSI di bawah kepemimpinan Nurdin Halid, Menpora telah menarik semua Fasilitas dan dana yang di gunakan PSSI.
Dengan demikian PSSI harus meningal kan kantor yang ada di Gelora Bung Karno, karena stadion tersebut milik negara.
     Kemarin 30 maret 2011,  Sekretaris Negara Sudi Silalahi merespon pernyataan Menpora dengan mengirim surat pengosongan kantor PSSI yang disampaikan melalui Direktur Pengembangan dan Pengelola Gelora Bung Karno, M Nigara. Pihak PSSI melalui pengacara Indra Sahnun Lubis tetap menerima surat tersebut meski tidak menandatanganinya.
Indra menegaskan selama ini PSSI menggunakan kantor di GBK dengan cara mengontrak dan baru akan berakhir Mei 2011 mendatang. Meski begitu, Andi menegaskan PSSI harus tetap meninggalkan kantor mereka di GBK.

Andi kemudian menegaskan pihaknya dan KONI/KOI terus melakukan komunikasi dengan FIFA sekaligus menunggu keputusan FIFA mengenai hasil Kongres yang dilakukan 78 anggota pemilik hak suara PSSI di Pekanbaru, Riau, Sabtu 26 Maret 2011.

"Kami terus melakukan komunikasi dengan FIFA. Begitu juga KONI/KOI. Setahu saya mereka akan melakukan rapat membahas situasi sepakbola di Indonesia hari ini atau besok," kata Andi.



Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

Posting Komentar

 
Temaku Inspirasi Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint
:: Jangan lupa follow ya teman !! juga kritik dan sarannya ya ::